Electrolux Meriahkan Hari Pangan Sedunia

Electrolux turut memeriahkan Hari Pangan Sedunia melalui serangkaian kegiatan. Salah satunya adalah menggandeng Master Chef Lucky dan Master Chef Junior Patrick untuk mendemonstrasikan tips memasak yang sehat, cepat, mudah dan enak di panti asuhan Yayasan Kasih Orangtua & Peduli Anak PNIEL, Bintaro, Tangerang.

Selama demo berlangsung, kedua chef menggunakan aneka peralatan rumah tangga dan masak dari Electrolux. Untuk memasak nasi dengan cepat, Master Chef Lucky memakai rice cooker Electrolux ErgoSense Cook.

Electrolux

Menurut Group Product Manager PT Electrolux Indonesia Arlisa Ardhiani, rice cooker Electroluc ini tidak hanya untuk memasak nasi.

“Rice cooker dari Electrolux ini juga bisa memasak bubur, beras merah, sayur, bahkan kue kukus, serta dapat menghangatkan makanan,” jelasnya.

Saat ini Electrolux menyediakan 5 jenis rice cooker mulai dari yang digital hingga nondigital dengan berbagai desain yang cocok dengan tipe dapur apapun di rumah. Kapasitasnya mampu menampung 1,8 liter. Kemudian pengoperasiannya juga mudah, bisa melalui panel bagian depan yang terdiri dari satu tuas yang berfungsi untuk mengendalikan penanak nasi dan mempunyai dua lampu indikator sebagai penanda proses pada rice cooker.

Sementara itu, Master Chef Junior Patrick menghadirkan aneka minuman segar seperti jus buah segar dan smoothies. Alat masak yang digunakan adalah blender Electrolux Cruzo. Blender ini mengandalkan pisau stainless steel yang kuat untuk menghancurkan es batu dan bahan lainnya. Di samping itu, kemampuannya menghaluskan bahan agar minuman memiliki tekstur yang halus juga bagus.

Melalui demo tersebut, Electrolux berharap pemahaman dan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya pangan yang cukup dan bergizi akan meningkat.