Philips Gelar Philips Mother’s Day Cooking Class

Penelitian yang diadakan Universitas Alberta di Kanada mengungkapkan bahwa anak-anak yang biasa ikut masak akan cenderung mengonsumsi lebih banyak makanan sehat. Selain bagus untuk kesehatan, mengajak anak memasak juga membuatnya merasa berguna karena telah turut membantu keluarga.

Berlatar belakang hasil penelitian tersebut, Philips Indonesia menyelenggarakan acara Philips Mother’s Day Cooking Class. Kelas masak menampilkan pakar kuliner Indonesia Bondan Winarno dan chef Yuda Bustara.

Philips/Philips Mother's Day Cooking Class

Philips/Philips Mother’s Day Cooking Class

“Mengajak anak memasak bersama akan membantu mengajarkan mereka tentang makanan yang sehat dan bergizi, bagaimana memilihnya, dan membantu mereka mengenal bahan-bahan dasar masakan beserta masakannya semenjak dini. Dengan alat bantu Philips, ibu bisa mengajak anaknya membantu di dapur tanpa mencemaskan keselamatan mereka,” Head of Marketing Personal Health Philips Indonesia Erik van Houten.

Rangkaian peralatan dapur yang dapat membantu kaum ibu memasak antara lain blender tangan, air fryer, table grill, juicer dan rice cooker. Menurut van Houten, alat dapur Philips juga aman sehingga kaum ibu tidak perlu mencemaskan keselamatan anak-anaknya saat masak.

Philips Mothers Day Cooking Class dihadiri 70 ibu dan 30 anak. Selama kelas masak berlangsung, Bondan Winarno berbagi cerita bahwa aktivitas masak bersama anaknya berhasil menciptakan komunikasi yang lebih baik. Sementara Chef Yuda Bustara memberikan berbagai resep nasi yang disukai anak, bernutrisi serta dapat dibuat dengan mudah bersama anak.