[CES 2016] Amazon Rilis Echo Versi Portabel

Amazon mengumumkan rencana mereka memasarkan Echo versi portabel. Sebagai sebuah produk portabel, Echo generasi terbaru ini lebih kecil dan murah. Bodinya hanya sebesar kaleng bir.

Gadget Review/Amazon Echo Portabel

Gadget Review/Amazon Echo Portabel

Beda dengan generasi sebelumnya, versi portabel tidak memiliki kemampuan mendengarkan perintah dan pertanyaan dari Alexa. Pengguna juga harus menekan sebuah tombol untuk mengaktifkan fitur pengenal suara. Baru-baru ini, Amazon juga telah mengembangkan fitur asisten pribadi buatannya sendiri.

Fitur tersebut diharapkan dapat diaplikasikan pada Echo versi portabel. Anda mungkin bertanya-tanya apakah Echo terbaru ini menggunakan baterai yang bisa diisi ulang. Jawabannya adalah “Ya”.

Kehadiran Echo versi portabel merupakan salah satu gebrakan Amazon. Echo dapat mengoperasikan apapun yang ada di dekatnya, dari mulai mengendalikan perangkat rumah pintar hingga membantu Anda memesan produk-produk Amazon. Jika Anda tidak mungkin memiliki beberapa Echo di rumah, Echo versi portabel merupakan solusinya.

Apa yang Anda pikirkan tentang Echo versi portabel? Anda lebih suka Echo yang lama atau versi portabel ini? Sampaikan jawabannya pada kolom komentar di bawah ini.