SoyaJoy G4: Bikin Aktivitas Membuat Susu Kedelai Jadi Menyenangkan

Susu kedelai adalah minuman favorit Anda. Tetapi, aktivitas membuatnya bikin malas. Bayangkan saja. Kalau pakai cara manual, Anda harus merendam dahulu kedelainya, lalu merebusnya. Dan terakhir menyaringnya. Terdengar ribet. Ya, memang faktanya begitu.

Namun sebenarnya membuat susu kedelai tidak perlu ribet kalau Anda menggunakan mesin pembuat susu kedelai. Selain Philips, Anda juga bisa membeli mesin pembuat susu kedelai dari Sanlinx Inc. Anda mungkin baru mendengar nama ini. Padahal perusahaan ini telah memproduksi mesin pembuat susu kedelai merek SoyaJoy sejak 14 tahun lalu di Amerika Utara.

Hingga saat ini, mereka telah merilis empat model. Yang terakhir adalah SoyaJoy G4 yang merupakan penerus G3.

Amazon/SoyaJoy G4

Amazon/SoyaJoy G4

Sama seperti Philips HD2079, SoyaJoy G4 amat praktis. Anda tinggal memasukkan biji kedelai, air dan gula ke dalam tabung. Selanjutnya mesin akan otomatis bekerja.

Dibandingkan model sebelumnya, G3, SoyaJoy G4 hadir dengan kapasitas yang lebih besar yakni 1,7 liter. Selain itu, Sanlinx juga memasang teknologi pemanas pada bagian bawah mesin. Selain susu kedelai, G4 dapat digunakan untuk memasak sop sayur. Untuk bahan makanan yang berbeda, Sanlinx menyediakan lima menu pengoperasian.

G4 dibekali pula dengan sensor penentu volume air dan temperatur. Mesin ini antikarat karena konstruksinya memakai bahan stainless steel. Untuk mesin pembuat susu kedelai berkapasitas cukup besar, SoyaJoy G4 layak dimiliki. Harganya juga cukup ekonomis, yakni sekitar Rp2.250.000. Pemesanan dapat melalui amazon.com.