Nyamuk tak hanya membuat kulit gatal. Tapi juga bisa membuat Anda dan anggota keluarga yang lain menderita demam berdarah atau malaria. Hati-hati dengan kedua penyakit itu. Bila tidak terdiagnosis dengan cepat dapat menimbulkan kematian.

Untuk itu, Anda harus membuat nyamuk tidak betah tinggal di rumah. Selain rajin membersihkan rumah dan membuang air yang tergenang, Anda juga dapat mengaplikasikan Cat KANSAI ANTI-MOSQUITO pada tembok rumah Anda.

KANSAI/KANSAI ANTI-MOSQUITO
KANSAI/KANSAI ANTI-MOSQUITO

KANSAI ANTI-MOSQUITO adalah cat tembok interior berbahan resin Modified Acrylic berteknologi MosQick yang efektif mengusir nyamuk dari rumah. Teknologi ini bekerja dengan mengganggu sistem saraf pada nyamuk saat bersentuhan dengan permukaan dinding.

Nyamuk yang sistem sarafnya terganggu akan turun kemampuannya untuk mencari makanan, terutama darah manusia. Dengan begitu, seluruh penghuni rumah dapat terhindar dari gigitan nyamuk.

Untuk membuktikan kemampuan cat ini, KANSAI telah bekerja sama dengan tim dari Institut Pertanian Bogor. Tes pertama dilakukan untuk mengukur persentase nyamuk yang jatuh setelah terpapar cat KANSAI ANTI-MOSQUITO. Hasilnya, 90% nyamuk penyebab demam berdarah terjatuh.

Tes kedua dilakukan dengan mengukur persentase ketidakinginan menghisap darah (tunnel tes). Lewat tes kedua ini memperlihatkan bahwa nyamuk aedes aegypti yang terpapar kehilangan keinginan untuk menghisap darah hingga 70%.

Sementara tes terakhir, pengukuran efektivitas cat tembok KANSAI ANTI-MOSQUITO dalam menghalau nyamuk di dalam ruangan menunjukkan bahwa terdapat 80% nyamuk aedes aegypti yang menghindar dari tembok yang terpapar cat KANSAI ANTI-MOSQUITO.

Ketika demam berdarah menjadi wabah seperti sekarang ini, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengecat ulang dinding rumah Anda dengan cat KANSAI ANTI-MOSQUITO ini.

More Stories
Asana: Aplikasi Kolaborasi Pendukung Konsep Mobile Workstyle