[IFA 2016] Dear Penggemar Fitness, TomTom Sekarang Punya Fitness Tracker untuk Mengukur Lemak Tubuh Anda

Memiliki perut bergelambir adalah pantangan terbesar pada penggemar fitness. Sudah fitness, tapi perut masih bergelambir? Itu tandanya latihan Anda belum optimal. Karena, fitness secara teratur mestinya mampu membantu Anda membakar lemak tubuh dan membentuk otot tubuh.

Sayang, mengetahui berapa banyak gelambir yang sudah berhasil dikurangi kadang tidak mudah. Daripada sibuk menerka-nerka, Anda lebih baik membeli fitness tracker pertama dari TomTom, TomTom Touch.

TomTom/TomTom Touch

TomTom/TomTom Touch

Touch adalah gelang dengan layar sentuh dan baterai hidup yang bisa menyala dalam waktu lama, yakni hingga 5 hari. Dengan gelang ini, Anda dapat mengukur kalori yang terbakar, jarak, langkah, kualitas tidur dan detak jantung. Tracker pada Touch juga akan menampilkan notifikasi ketika terkoneksi dengan iPhone atau smartphone berbasis Android.

Yang terpenting adalah Touch dapat mengukur lemak tubuh dan massa otot. Jadi Anda dapat mengetahui apakah latihan Anda sudah efektif. Ngomongin soal desain, Touch mirip seperti kebanyakan fitness tracker yang beredar di pasaran. Penasaran ingin mencoba gelang ini? TomTom Touch akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu biru, merah, dan ungu, dengan harga sekitar Rp2 juta pada Oktober 2016. Namun belum ada informasi resmi apakah Touch akan dipasarkan di Indonesia.