[IFA 2016] Untuk Anda yang Suka Barang Mewah, Bang & Olufsen Punya 2 Speaker 360 Derajat Baru

Suka barang mewah? Anda pasti akan langsung terpesona bila melihat dua speaker 360 derajat yang dipamerkan Bang & Olufsen di ajang IFA 2016.

BeoSound/BeoSound 1
BeoSound/BeoSound 1

Kemewahan terlihat dari desain modern dan minimalis serta bahan aluminium yang diusung BeoSound 1 dan BeoSound 2. Sekilas, Anda mungkin tak menyangka kalau BeoSound 1 dan BeoSound 2 adalah speaker. Karena, bentuknya lebih mirip seperti lampu meja berbentuk segitiga.

Anda mungkin bertanya-tanya apa bedanya BeoSound 1 dan BeoSound 2. Ini jawabannya. BeoSound 1 datang dengan ukuran yang lebih kecil dan dirancang sebagai speaker portabel. Sehingga, baterainya dapat dilepas agar Anda gampang memindahkan speaker dari satu ruangan ke ruangan lain atau saat beraktivitas di luar rumah.

Sementara BeoSound 2 dirancang sebagai speaker biasa yang tidak dibekali dengan baterai. Akibatnya, Anda harus menyambungkan kabelnya ke colokan listrik setiap kali akan memakainya. Sebagai sebuah speaker biasa, BeoSound 2 tentu saja mampu menghasilkan suara yang lebih bertenaga dibandingkan BeoSound 1.

BeoSound/BeoSound 2
BeoSound/BeoSound 2

Persamaan BeoSound 1 dan 2 terletak pada teknologi penyebaran suara 360 derajat yang merata. Dengan teknologi tersebut, Anda dapat menaruh speaker di mana saja tanpa mengurangi kualitas suaranya.

Kelebihan lain BeoSound 1 dan 2 adalah kemampuannya melakukan streaming musik via Bluetooth, Google Cast atau AirPlay dari smartphone. Tak ketinggalan, tersedia pula fitur BeoLink untuk menghubungkan speaker ini dengan speaker Bang & Olufsen lainnya.

Sebagai speaker mewah, BeoSound 1 dan 2 tentunya dibanderol dengan harga premium. Yakni, sekitar Rp22 juta untuk BeoSound 1 dan Rp27 juta untuk BeoSound 2. Mahal? Untuk sebuah kepuasan menikmati musik, harga semahal itu tentu tak sebanding uang yang mesti Anda keluarkan. Apalagi Anda dapat meningkatkan prestise Anda bila memiliki speaker-speaker mahal ini.

More Stories
[MWC 2016] Selain GPS, Garmin Vivoactive HR Bisa Menghitung Denyut Jantung