Jaga Nutrisi Makanan Bayi dengan Philips AVENT 4-in-1

Memiliki bayi yang sehat merupakan dambaan semua ibu. Maka, tidak heran kalau kaum ibu amat menjaga kualitas makanan yang akan diberikan kepada bayi. Bahkan, Badan Kesehatan Dunia atau WHO turut menyarankan agar bayi yang usianya 6 bulan hingga 24 bulan diberi ASI atau MPASI. Sebab, pada usia tersebut bayi rentan terkena anemia.

Sebagai produsen produk bayi ibu dan anak, Philips AVENT pun berkomitmen mendorong para orangtua agar dapat memberikan makanan yang bernutrisi. Salah satu caranya ialah dengan menawarkan Philips AVENT 4-in-1 Healthy Baby Food Maker.

Philips/Philips AVENT 4-in-1

Philips/Philips AVENT 4-in-1

“Dengan Philips AVENT 4-in-1 Healthy Baby Food Maker, Ibu dapat menyiapkan MPASI yang memenuhi kebutuhan nutrisi buah hatinya, dengan mudah, praktis, cepat dan tetap terjaga kandungan nutrisinya,” papar Marketing Manager Mother and Child Care Philips Personal Health Indonesia, Ratna Kurniawati.

Sesuai namanya, Philips AVENT 4-in-1 memiliki empat fungsi, yaitu mengukus, menghaluskan, menghilangkan bekuan es dan memanaskan. Kehadiran fungsi pengukus pada alat ini juga berfungsi untuk menjaga kandungan nutrisi pada makanan.

Ada dua tahapan penggunaan Philips AVENT 4-in-1. Pertama dengan mengukus bahan makanan. Pada tahap ini cairan yang dihasilkan dari makanan selama proses pengukusan akan tetap berada dalam alat. Kedua, mencampur air hasil pengukusan dengan makanan.
Jenis bahan makanan yang dapat dikukus dengan alat ini adalah buah, sayur, daging dan ikan.

Jika peduli pada kesehatan buah hati, Anda pasti akan langsung melirik Philips AVENT 4-in-1 ini.