Lifx Plus, Bohlam Berinfrared yang Mendukung Pemotretan di Tempat Gelap

Lifx Plus bukan bohlam biasa. Yup, karena bohlam ini tak hanya dapat memancarkan cahaya lampu yang warnanya bisa berubah-ubah. Tapi juga mampu memancarkan cahaya infrared tersembunyi yang menyala di kegelapan ketika bohlam dipadamkan.

Uniknya, Anda tidak akan dapat melihat cahaya infrared tersebut, namun kamera berfitur night-vision dapat menangkapnya. Kehadiran cahaya infrared pada Lifx Plus akan membantu para pengguna kamera night-vision saat harus memotret dalam gelap.

Lifx

Lifx

Sama seperti pendahulunya, Lifx, Lifx Plus dibekali kendali warna dan spektrum lengkap dari setting cahaya putih. Kemudian tersedia pula dukungan terhadap koneksi Wi-Fi, yang artinya Anda tidak butuh hub untuk menyambungkan Lifx Plus dengan perangkat lain.

Lifx Plus didukung pula oleh sebuah aplikasi yang bisa diunduh di gadget iOS, Android dan Windows. Anda juga dapat mengendalikan bohlam menggunakan Alexa voice commands pada Amazon Echo smart speaker.

Lifx Plus memiliki daya 11 Watts dan menghasilkan output cahaya sebesar 1.100 Lumens. Rencananya, Lifx Plus akan mulai didistribusikan ke toko-toko pada bulan November di harga US$80. Ada dua tipe yang ditawarkan, yaitu bohlam standar A19 dan BR30 yang bisa dipakai di luar rumah.