GlowBowl, Ubah Toilet Jadi Sumber Cahaya

Bila setiap malam bolak-balik ke kamar mandi yang ada di kamar, Anda sebaiknya memasang GlowBowl di toilet agar tidak mengganggu kualitas tidur pasangan. Tidak dapat dimungkiri, aktivitas Anda saat menyalakan lampu akan menghasilkan bunyi yang cukup keras hingga akhirnya membuat pasangan terbangun.

Glowbowl.com/GlowBowl

Glowbowl.com/GlowBowl

Sementara jika memakai GlowBowl, Anda tidak perlu menyalakan lampu karena lampu ini mampu memancarkan cahaya di toilet secara otomatis begitu Anda melangkahkan kaki ke dalam kamar mandi. Meski cahaya lampu yang keluar dari toilet tidak seterang cahaya lampu yang dipasang di plafon, ruangan tetap terlihat terang.

Ada 7 warna cahaya yang dapat dipancarkan oleh GlowBowl, yaitu biru, ungu, aqua, kuning, merah, putih dan hijau. Warna-warna tersebut bisa Anda pilih hanya dengan menyentuh sebuah tombol. Jika ingin lampu memancarkan semua warna secara bergantian secara otomatis, Anda tinggal mengaturnya di mode Light Sensitive. Dengan mode ini, lampu akan berganti warna setiap 4 detik.

Anda juga dapat meredupkan lampu sesuai dengan tingkat terang yang diinginkan. Dengan kemampuannya memancarkan cahaya yang berwarna dari toilet, kamar mandi Anda akan terlihat lebih modern.

Saat Anda keluar dari kamar mandi, GlowBowl juga akan otomatis mati. Lampu ini cocok untuk semua jenis toilet dan dapat dipasang dengan mudah. Untuk menyalakan GlowBlow, Anda tidak memerlukan listrik. Tapi cukup menggunakan 3 buah baterai AAA. Mau? Siapkan saja dana sebesar US$12,99 dan Anda dapat memesannya di sini.